Santosa Hospital Bandung Central

Indonesian English

  overview shbc

Telah hadir di kota Bandung yang sejuk, sebuah rumah sakit swasta berkapasitas 400 tempat tidur berstandar internasional yang telah diresmikan oleh Menteri Kesehatan RI Dr. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP (K) pada tanggal 4 November 2006, yaitu Santosa Hospital . Berdiri di atas lahan seluas 14,483 m2 dengan total luas bangunan 38,728 m2 , Santosa Hospital terdiri dari 9 lantai dan 2 basement untuk parkir. Dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih dan didukung oleh lebih dari 200 dokter, diantaranya 60 dokter full time tenaga medis dan paramedis yang terlatih dan profesional, menjadikan Santosa Hospital sebagai rumah sakit swasta terkemuka di Jawa Barat. Selain itu Santosa Hospital bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran.

Layanan spesialis/sub-spesialis yang tersedia di Santosa Hospital dengan layanan unggulan kami adalah Neuroscience Centre (Pusat Pengobatan Penyakit Saraf & Stroke), Cardiac Centre (Pusat Pengobatan Penyakit Jantung & Pembuluh Darah), Minimally Invasive Surgery (Bedah Laparoskopi) dan Skin Health & Beauty Centre. Fasilitas lainnya yang tersedia di Santosa Hospital yaitu studio apartmentuntuk keluarga pasien, healing garden (taman penyembuhan) dan helipad untuk evakuasi pasien melalui udara. Dengan menjiwai motto ‘ friendly and caring ', setiap staf Santosa Hospital akan melayani pasien dengan cepat, ramah, aman, nyaman dan dengan profesionalisme serta dedikasi yang tinggi. Santosa Hospital telah mendapatkan sertifikat 'Penuh Tingkat Lengkap'' dari Departemen Kesehatan RI dan sekarang telah terakreditasi internasional yang menjadikan salah satu dari sedikit rumah sakit terbaik di dunia.

 

Award & Certificated

 

 

 halal

MUI HALAL Certificated 2014 - 2016

Majelis Ulama Indonesia JABAR menerbitkan sertifikat HALAL Pertama untuk Rumah Sakit di Jawa Barat kepada Santosa Hospital Bandung Central yang kedua kalinya. Santosa Hospital Bandung Central memberikan jaminan kepada seluruh pasian dan pengunjung bahwa semua bahan baku makanan, peralatan yang digunakan serta pemprosesan makan dan minuman di Santosa Hospital Bandung Central adalah HALAL.

 

 

kelasA

 

CERTIFICATED CLASS A SANTOSA HOSPITAL BANDUNG CENTRAL

Sebagai wujud komitmen Santosa Hospital Bandung Central untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan kesehatan secara berkelanjutan, sejak 5 Oktober 2015 Santosa Hospital Bandung Central telah diakui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sebagai Rumah Sakit Umum Swasta Kelas A pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pengakuan ini sesuai dengan surat keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor:2/1/10/KES/PMDN/2015 tentang izin Operasional Rumah Sakit Umum Santosa Hospital Bandung Central tanggal 5 Oktober 2015. Sebagai Rumah Sakit Kelas A yang mampu memberikan pelayanan Spesialis dan Subspesialis dengan cangkupan luas, Santosa Hospital Bandung Central adalah titik tertinggi dalam pelayanan kesehatan rujukan (Top Referral) yang dapat menerima rujukan dari seluruh Rumah Sakit diseluruh Indonesia.